Cara agar blog atau web site kita di share dan di Like oleh Ribuan orang | Blog Legenda Tauhid

Cara agar blog atau web site kita di share dan di Like oleh Ribuan orang


21.43 |

Cara agar blog atau website kita di share dan di Like oleh Ribuan orang di berbagai media social. Kesepmpatan ini Blog Legenda Tauhid akan shere bagaimana caranya, ribuan orang Like dan Share blog kita ? selama ini orang banyak membahas tutorial cara orang like dan share artikel blog atau website kita.

padahal menurut Blog Legenda Tauhid ribuan Orang share dan like Blog atau website kita  itu tidak kalah pentingnya, bahkan lebih penting dan efesien, karena pada saat di hare, orang akan like blog kita dan apabila mereka klik Judul blog maka otomatis mereka akan di bawah ke home page blog atau websaite kita. dan ini cara super star untuk promote blog atau website kita.

oke langsung saja caranya.
 pertama login ke blog Anda
2. Klik Edite HTML
3. cari code </body>
4. Paste code berikut di atasnya code </body>

&lt;div class=&quot;fb-like&quot;data-href=&quot;http://bloglegendatauhid.blogspot.com//docs/plugins/&quot;data-layout=&quot;standard&quot;data-action=&quot;like&quot;data-show-faces=&quot;false&quot;data-share=&quot;true&quot;&gt;&lt;/div&gt;
oya..sebelum simpan ganti url http://bloglegendatauhid.blogspot.com dengan alamat url Anda sendiri. Berikutnya silahkan lihat hasilnya. kalau berhasil silahkan share home page atau website anda ke berbagai media sosial.

 good luck


Lebih Menarik Lagi:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar