Gombal ampuh dan keren abizz | Blog Legenda Tauhid

Gombal ampuh dan keren abizz


20.35 |

Buat yang sedang dalam masa jatuh cinta pasti pernahkan menggunakan kata-kata gombal sebagai jurus ataupun cara untuk merayu pacar atau orang yang sedang kamu sukai? Kata-kata gombal yang keluar bisa lucu dan gokil atau juga kata-kata gombal yang romantis.

Nah, berikut ini ada 9 kata-kata gombal paling maut yang bisa bikin hati para cewek-cewek akan meleleh saat mendengarnya. Cowok-cowok wajib tahu nih, karena ini bisa menjadi senjata untuk menaklukkan hati wanita yang sedang bersamamu ataupun yang sedang kamu dekati.

1. Nama kamu sering terdengar di setiap doa-doa aku

2. Boleh cek punggung kamu? Cuma mau tahu kamu malaikat atau bukan

3. Bukannya nama kamu Ariel? Realy ly ly ly love you

4. Kamu punya kunci nggak? Kunci buat ke hati kamu

5. Tahu nggak bedanya garuda sama kamu? Garuda di dada aku, tapi kalau kamu di hati aku

6. Kamu tuh keterlaluan! Keterlaluan bikin aku jatuh cinta sama kamu

7. Hei mau jalan nggak? Jalani sisa hidupmu bersama aku

8. Boleh lihat kaki kamu nggak? Cuma mau lihat surga dari anak-anak kita nanti

9. Aku kan sering gombalin kamu, gantian dong! Aku nggak bisa gombal, tapi aku bisa kok jadi yang terbaik buat kamu

Itu dia kata-kata gombal yang bisa menjadi referensi kamu buat membuat hati cewek menjadi luluh. Jadi, jangan bingung lagi jika tak tahu harus berbuat apa lagi untuk membuat dia tertarik dengan diri kamu, gombal bisa menjadi salah satu caranya lho! 


Lebih Menarik Lagi:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar